May 1, 2024 | Other Activities
Yang pertama kali akan dibahas adalah core value Berorientasi Pelayanan. Core values ini menunjukkan komitmen Aparatur Sipil Negara dalam memberikan pelayanan prima demi kepuasan masyarakat. Panduan Perilaku adalah sebagai berikut :
Memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat
Mengidentifikasi kebutuhan stakeholders secara proaktif dalam rangka memberikan pelayanan prima
Turut serta dalam menyampaikan ragam data dan/atau informasi yang tersedia di BPS kepada stakeholders
Memberikan pelayanan rekomendasi dan konsultasi statistik berdasarkan kebutuhan konsumen atau pengguna data
Ramah, cekatan, solutif, dan dapat diandalkan
Memberikan solusi terhadap permasalahan terkait data yang dihadapi stakeholders
Responsif dalam memberikan pelayanan
Menerapkan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun) ketika memberikan pelayanan
Melakukan perbaikan tiada henti
Melakukan evaluasi untuk meningkatkan kualitas dan memperbaiki kekurangan
Menindaklanjuti setiap kritik, saran, dan masukan untuk perbaikan pelayanan
Melakukan upaya peningkatan wawasan dan pengetahuan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan
Related News
BPS-Statistics Indonesia
Badan Pusat Statistik Kabupaten BlitarJl. Manukwari
Kelurahan Satrean
Kecamatan Kanigoro
Kabupaten Blitar - Jawa Timur
Indonesia
66171
Email : bps3505@bps.go.id
About Us