October 11, 2024 | Other Activities
Survei Kebutuhan Data (SKD) Triwulan III 2024 yang dilaksanakan oleh BPS Kabupaten Blitar telah selesai dan menghasilkan beberapa indikator penting. Dua indikator utama yang diukur dalam survei ini adalah Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK).
1. Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) BPS Kabupaten Blitar tercatat sangat baik dengan nilai 98,62. Indeks ini menggambarkan seberapa puas konsumen terhadap pelayanan yang diberikan di Pusat Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Blitar. Angka ini menunjukkan bahwa mayoritas konsumen merasa puas dengan kualitas pelayanan yang ada, mencerminkan komitmen BPS Kabupaten Blitar dalam memberikan pelayanan yang optimal dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.
2. Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) BPS Kabupaten Blitar juga menunjukkan hasil yang sangat baik dengan nilai 99,26. Nilai ini menandakan bahwa persepsi publik terhadap integritas dan komitmen BPS Kabupaten Blitar dalam menjaga transparansi dan menghindari praktik korupsi berada pada tingkat yang sangat tinggi. Hal ini menjadi bukti nyata bahwa BPS Kabupaten Blitar berkomitmen untuk menerapkan prinsip-prinsip good governance, yang meliputi transparansi, akuntabilitas, dan antikorupsi.
Dengan hasil ini, BPS Kabupaten Blitar terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan menjaga integritas dalam setiap aspek operasional, sekaligus membangun kepercayaan masyarakat terhadap lembaga ini.
BPS-Statistics Indonesia
Badan Pusat Statistik Kabupaten BlitarJl. Manukwari
Kelurahan Satrean
Kecamatan Kanigoro
Kabupaten Blitar - Jawa Timur
Indonesia
66171
Email : bps3505@bps.go.id