10 Mei 2024 | Kegiatan Statistik
Pelayanan Statistik Terpadu adalah pemberian pelayanan data dan kegiatan statistik dari beberapa jenis pelayanan yang dilakukan secara terpadu melalui satu pintu oleh satu unit kerja sebagai penanggung jawab. PST BPS Kabupaten Blitar terus terus meningkatkan layanan kepada masyarakat pengguna data.
Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) Triwulan I Tahun 2024 menunjukkan bahwa persepsi masyarakat terhadap kualitas pelayanan di BPS Kabupaten Blitar tergolong 'Sangat Baik'. Beberapa indeks yang dihasilkan adalah IPKP (Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan) bernilai 96,30 (sangat baik) dan IPAK (Indeks Persepsi Anti Korupsi) bernilai 98,91 (sangat baik). Tak perlu ragu lagi untuk menggunakan layanan data di BPS Kabupaten Blitar, Sahabat Data! Kami siap membantu memenuhi kebutuhan informasimu dengan profesionalisme dan akurasi.
Berita Terkait
Hasil Survei Kebutuhan Data Semester 1 Tahun 2024
Hasil Survei Kebutuhan Data 2024 Triwulan II
Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) Triwulan III 2024
Hasil Survei Kebutuhan Data Semester II Tahun 2024
Hasil Survei Kebutuhan Data Tahun 2024 BPS Kabupaten Blitar
Hasil Survei Kebutuhan Data Triwulan II 2024 BPS Kabupaten Blitar
Badan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik Kabupaten BlitarJl. Manukwari
Kelurahan Satrean
Kecamatan Kanigoro
Kabupaten Blitar - Jawa Timur
Indonesia
66171
Email : bps3505@bps.go.id