16 Juli 2024 | Kegiatan Statistik
Survei Kebutuhan Data (SKD) Tahun 2024 merupakan survei yang bertujuan untuk mendapatkan persepsi konsumen tentang kualitas pelayanan dan kualitas data BPS, serta identifikasi kebutuhan data konsumen.
Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) merupakan alat yang digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan Konsumen terhadap Pelayanan yang diberikan PST BPS Kabupaten Blitar. Nilai IKK 96,62 menunjukkan bahwa kinerja pelayanan di PST BPS Kabupaten Blitar masuk dalam kategori Sangat Baik.
Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) adalah indeks yang digunakan untuk memperoleh gambaran persepsi atau penilaian konsumen terhadap perilaku anti korupsi pada pelayanan di PST BPS Kabupaten Blitar. Nilai IPAK 98,96 yang semakin mendekati 100 menunjukkan bahwa perilaku anti korupsi semakin diterapkan pada pelayanan PST BPS Kabupaten Blitar.
Rilis hasil SKD Semester 1 2024 ini merupakan perwujudan dari Pelayanan Publik yang Bersih dan Akuntabel dan salah satu bentuk upaya dan komitmen agar BPS Kabupaten Blitar untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pengguna data.
Terima kasih banyak atas kesediaan Sahabat Data untuk berpartisipasi dalam Survei Kebutuhan Data untuk Semester 1 tahun 2024 dan memberikan pandangan serta harapan Sahabat Data terhadap Badan Pusat Statistik Kabupaten Blitar . Masukan Anda sangat berharga bagi kami dalam upaya kami untuk meningkatkan kualitas layanan dan relevansi data yang kami sediakan. Terima kasih sekali lagi atas kontribusi Sahabat Data yang berharga!
Berita Terkait
Hasil Survei Kebutuhan Data Semester II Tahun 2024
Hasil Survei Kebutuhan Data Triwulan 1 Tahun 2024
Hasil Survei Kebutuhan Data Tahun 2024 BPS Kabupaten Blitar
Hasil Survei Kebutuhan Data 2024 Triwulan II
Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) Triwulan III 2024
Hasil Survei Kebutuhan Data Triwulan II 2024 BPS Kabupaten Blitar
Badan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik Kabupaten BlitarJl. Manukwari
Kelurahan Satrean
Kecamatan Kanigoro
Kabupaten Blitar - Jawa Timur
Indonesia
66171
Email : bps3505@bps.go.id